Bandar LampungNewsPemkot Bandarlampung

Barisan Soekarnois Ganjar For Presiden Lampung Dikukuhkan

50
×

Barisan Soekarnois Ganjar For Presiden Lampung Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Barisan Soekarnois Ganjar For Presiden Lampung Dikukuhkan

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Barisan Soekarnois Ganjar For President ( BSGP) Provinsi Lampung dikukuhkan di Pondok Rimbawan, Kota Bandar Lampung, Sabtu (18/11). Mereka yang dikukuhkan adalah Ketua Juandi Sinurat, S.Hut dan Rahmatullah Sekretaris serta Inez Septian, SH, MH Bendahara.

Pengukuhan tersebut berdasarkan SK No : 029/SK/DPP/BSGP/X Tanggal 23 Oktober 2023 yang ditandatangani Ketua Umum BSGP Ugik Kurniadi dan Sekretaris Jendral Riano Oscha.

Dalam sambutannya, Ketua BSGP Lampung Juandi Sinurat, S.Hut mengatakan kehadiran BSGP Lampung memenangkan Pemilihan Presiden ( Pilpres) tahun 2024.

“Oleh karena itu, BSGP Lampung siap bergandengan tangan bergotong royong dengan Relawan Ganjar lainnya untuk memenangkan Ganjar – Mahfud MD,” tegasnya di hadapan ratusan undangan yang terdiri dari para Relawan Ganjar.

Menurutnya, saat ini telah terjadi desimoral dalam proses politik, menabrak aturan hanya untuk memuluskan syahwat politik.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh komponen masyarakat buruh, nelayan, akademisi, tokoh pemuda, aktivis, tokoh agama dan kaum milenial untuk duduk bersama memenangkan Ganjar – Mahfud,” ucapnya yang disambut yel-yel Ganjar Presiden oleh Relawan yang hadir.

Sementara itu, Ketua Umum BSGP Ugik Kurniadi mengajak para Relawan tetap semangat dan optimis Ganjar- Mahfud akan memenangkan Pilpres.

“Kita tetap semangat, yakin dan optimis Ganjar – Mahfud akan memenangkan Pilpres 14 February 2024 mendatang,” ucapnya dibarengi yel yel Ganjar-Mahfud menang.

Ditempat yang sama Ketua Pembina BSGP Lampung Mingrum Gumay, SH, MH mengatakan, kita berkumpul di sini untuk menyatukan tekad membentuk satu barisan memenangkan Ganjar – Mahfud.

“Tidak teriak-teriak untuk menang tapi yang terpenting bekerja, bekerja bergotong royong merebut simpati rakyat,” papar Ketua DPRD Lampung.

Dikatakan politisi moncong putih besutan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri itu, Ganjar – Mahfud merupakan pemimpin berkarakter yang memiliki integritas.

“Dengan pengalaman di Legislatif Eksekutif dan Yudikatif, keduanya saling melengkapi. Dengan turun kebawah menyapa rakyat, bekerja dan bekerja yakinlah kita juara,” tambahnya lagi.

Pengukuhan BSGP Lampung yang bertema meneguhkan budaya sebagai jati diri ke-Indonesiaan menghadapi arus globalisasi diisi dialog kebudayaan dan dihadiri beberapa organ Relawan Ganjar seperti Relawan Ganjar Pranowo ( RGP ), Porgan, Sahabat Buruh Ganjar, Sahabat Ganjar dan kaum milenial. (*).