Bandar LampungNewsPemkot Bandarlampung

Eva Dwiana Bantu Korban Bencana Kebakaran dan Pohon Tumbang

26
×

Eva Dwiana Bantu Korban Bencana Kebakaran dan Pohon Tumbang

Sebarkan artikel ini
Eva Dwiana Bantu Korban Bencana Kebakaran dan Pohon Tumbang

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Kemuliaan dan perhatian kembali dicurahkan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kepada warga yang membutuhkan pertolongan. Hal itu ditunjukkannya dengan memberikan bantuan sejumlah uang tunai kepada beberapa korban kebakaran dan pohon tumbang, di Ruang Rapat Wali Kota Bandar Lampung.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Bandar Lampung dengan tujuan untuk meringankan beban para korban yang terkena musibah.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban yang diderita para korban. Inilah wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat,” kata Walikota Eva Dwiana, Rabu (20/12/2023).

Menurutnya, bantuan sejumlah uang ini tak dapat memenuhi seluruh kerugian yang diderita korban, namun setidaknya untuk pengobatan dan akomodasi selama menjalani pengobatan.

Sementara itu Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Bandar Lampung, Dirmansyah, mengatakan bantuan diterima masing-masing korban variatif mulai dari Rp1 juta-Rp20 juta.

Adapun jumlah bantuan disalurkan mencapai Rp73 juta. “Bantuan ini untuk meringankan beban korban dari bencana kebakaran dan pohon tumbang yang terkena musibah,” tutur dia. (*)