DaerahLampungMetro

Reses: Ahmad Khusaeni Akan Tampung Usulan Masyarakat Terkait Fasilitas Pendidikan Swasta.

129
×

Reses: Ahmad Khusaeni Akan Tampung Usulan Masyarakat Terkait Fasilitas Pendidikan Swasta.

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com)-Ahmad Khusaeni akan menampung masukan dari Warga terkait fasilitas pendidikan swasta, hal itu Ia tegaskansaat mengadakan reses di kediamannya di bilangan Banjarsari Metro Utara, Senin 5/2/2024.

Menurut Wakil ll ketua DPRD Kota Metro Ahmad Khuseini bahwa usulan Masyarakat terkait fasilitas pendidikan saat menggelar reses pada Senin kemarin. Menurutnya, baik sekolah swasta maupun Negeri tidak ada bedanya, yang penting persyaratan sudah terpenuhi, masukan itu akan ditampung dan akan di bawa ke meja Badan Anggaran.

Selanjutnya akan dibahas layak tidaknya sekolah bersangkutan menerima bantuan, acara itu dihadiri oleh Masyarakat sekitar Dapil Metro Utara, kegiatan berlangsung diaula kediaman rumahnya di kelurahan Banjar sari kecamatan Metro Utara.

Seperti biasa, setiap reses Masyarakat mengajukan usulan fasilitas pendidikan yang berkaitan dengan sekolah swasta yang ada di wilayah tersebut. Seperti diketahui Ahmad Khuseini yang merupakan Wakil ketua DPRD kota Metro mengatakan merupakan Perwakilan Masyarakat Banjar sari.

“Hari ini kita adakan reses di kelurahan Banjarsari kec. Metro Utara, sesuai dengan jadwal Banmus, Kita undang tokoh ibu-ibu bapak-bapak, Masyarakat di kelurahan ini, usulkan fasilitas pendidikan yang dinaungi oleh swasta, kalau memang fasilitas pendidikan tersebut sudah dalam bentuk yayasan dan sudah terdaftar di dinas pendidikan dan sudah ada ijin, seperti ada siswanya,ada gurunya, ada sarananya mendukung, maka usulan itu akan Kita tampung”.

Khuseini mengatakan terkait Inflastruktur Yang tiap tahunnya muncul, Pihaknya akan maksimalkan Anggita di DPRD, bagaimana Inflastruktur ini semakin hari, semakin bulan, semakin tahun, agar bisa maksimal.
sebab di Metro Utara sendiri yang perlu di tingkatkan yaitu fasilitas wisata capit urang yang di suport, sehingga lokasi tersebut menjadi tempat wisata, yang pasti di Metro Utara ini tetap Inflastruktur dimaksimalkan saja.

“Kami menyampaikan kepada Masyarakat, bahwa kita harus memilih pemimpin kita lihat trakrecot, karena pemimpin itu ketika memberikan kebijakan, keputusan, ketika dia baik maka keputusannya juga akan baik.(Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *