BeritaLampungMetroNews

Satu Unit Avanza Tertimpah Pohon Albasia Di Stadion Tejosari Metro Timur.

168
×

Satu Unit Avanza Tertimpah Pohon Albasia Di Stadion Tejosari Metro Timur.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com- Selasa tanggal 05 Februari 2024 sekitar jam 12.45 WIB, ada kejadian, berupa pohon tumbang yang menimpah satu unit mobil merk Toyota Avansa warna Putih, kejadian di di jalan.Stadion Kel.Tejosari Kec Metro Timur.

Adapun Identitas yang berada di dalam Mobil Avansa Warna Putih: Sujarmo umur 57, Ependi umur 29 (sopir) di bawa ke RS umum A. Yani Metro, Mereka beralamat asal Putra Rumbia kali pasir, Ratam 70 th, Suranto 40 th, Kartim 60 th, Wasingah 60 th dan Susiwati 63 th

Kejadian pada hari Selasa tanggal 05 Februari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB, keluarga dari Sujarno yang beralamat di Putra Rumbia Kali pasir Lampung Tengah, semula akan pergi kondangan ke rumah Saudaranya a/n Kholik yang beralamat di BD 45 Desa Batanghari Lampung timur.

Rencananya Mereka akan berkunjung ke kediaman Kholik mengunakan kendaraan roda 4 jenis Toyota Avansa warna Putih dengan Nopol : B 1127 VKP dengan sopir a/n. Efendi, setibanya di jalan Stadion kel.Tejosari Metro Timur sekitar pukul 12.33 WIB, mobil Avanza melintas dan posisi angin lumayan kencang tiba-tiba pohon jenis Albasia dengan ukuran Besar dengan tinggi lebih kurang 15 meter tumbang dan menimpa Mobil tersebut.

Mengenai mobil bagian sopir depan kendaraan yang mengakibatkan Mobil rusak parah pada bagian sopir, kaca depan pecah, pintu sopir rusak parah dan kap mesin depan rusak.

Akibat kejadian tersebut Sopir mengalami luka dan di larikan ke Rumah sakit Umum Daerah Ahmad Yani Kota Metro, termasuk beberapa penumpang mengalami Sok akibat kejadian tersebut.

Untuk Evakuasi Kendaraan dan Pohon yang menimpa, di bantu oleh BPBD kota Metro, Camat Metro Timur, Lurah Tejosari, Bhabin Polsek Metro Timur dan Masyarakat sekitar untuk memotong ranting dan batang besar mengunakanan mesin sinsaw dan golok. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *