Bandar LampungNewsPemkot Bandarlampung

Walikota Bandar Lampung Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkot

35
×

Walikota Bandar Lampung Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkot

Sebarkan artikel ini
Walikota Bandar Lampung Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkot

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana melantik 110 pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung. Pejabat yang dilantik tersebut mulai dari pejabat administrator, pengawas, kepala sekolah hingga fungsional.

Pelantikan tersebut dilaksanakan langsung di Aula Gedung Semergou Pemkot Bandar Lampung, Selasa (19/3/2024).

Dalam sambutannya, Eva mengatakan dalam pelantikan ini merupakan penyegaran dan merupakan hal biasa di lingkungan Pemkot Bandarlampung untuk memberikan kesempatan kepada pejabat yang lain.

“Karena banyak posisi yang kosong, sekarang camat, lurah banyak yang sudah definitif semua,” ungkapnya.

Eva pun berharap, semua pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta dapat mendukung semua program pemerintah.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kota Bandar Lampung, Herliwati menyebut, yang dilantik hari ini jumlahnya ada 110 orang.

“110 orang tersebut diantaranya, eselon III ada 16 orang termasuk ada lima orang camat didalamnya, kemudian eselon IV terdapat 88 orang termasuk 19 lurah. Lalu kepala sekolah SDN terdapat 5 orang dan fungsional ada 1 orang,” tutur dia.

Diketahui, Rahmat yang sebelumnya lurah Kedaton menjadi Camat Rajabasa. Hendri Satria yang sebelumnya Rajabasa di mutasi menjadi Camat Panjang. Supriyadi sebelumnya Camat panjang di alihkan menjadi Camat Enggal. Darwono sebelumnya lurah Tanjung Karang di geser menjadi Camat Wayhalim. Andi Darma Putra yang sebelumnya PLT Camat Enggal di geser menjadi Camat Kemiling. (rn)