NewsTNI

Danbrigif 4 Marinir/BS Hadiri Malam Puncak Semarak Pesawaran ke-15 Tahun Helau

160
×

Danbrigif 4 Marinir/BS Hadiri Malam Puncak Semarak Pesawaran ke-15 Tahun Helau

Sebarkan artikel ini

Pesawaran – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menghadiri acara malam puncak Semarak Pesawaran Ke-15 Tahun Helau Bumi Wisata Sejuta Pesona bertempat di Lapangan Pemkab Pesawaran, Desa Binong Kec. Gedung Tataan Kab. Pesawaran Lampung, Minggu Malam (31/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi, Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona beserta Ibu, Ketua DPRD kab. Pesawaran Suprapto, Dandim di wakili oleh Pabung, Kapolres Kab. Pesawaran AKBP Pratowo Widodo, DPR RI Bpk H. Zulkifli Anwar, Para PJU Kab. Pesawaran, serta Toga, Toda, Tomas Kab. Pesawaran.

Kegiatan yang diawali dengan Pembukaan oleh MC dilanjutkan dengan Persembahan Pencak silat dan tari sigeh Ragom Gawi, Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pesawaran, Menyaksikan ucapan Selamat Ulang Tahun Kab. Pesawaran melalui Vidio dari Para Menteri dan Gubernur.

Dalam sambutan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, mengucapkan terimakasih kepada Tamu undangan dan masyarakat yg telah hadir dalam acara Malam Puncak Semarak Pesawaran 15 Tahun Helau di Kab. Pesawaran, diharapkan dengan acara ini dapat mengangkat Destinasi dan Pengembangan Pariwisata serta ekonomi kreatif. Pungkasnya.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto menyampaikan bahwa Brigif 4 Marinir/BS siap bersinergi dan mendukung Kabupaten Pesawaran menjadi Bumi Wisata Sejuta Pesona.

Kegiatan tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *