LampungMetroNews

Warga Di Kagetkan Dengan Penemuan Mayat Laki Laki Di Dalam Mobil Terparkir.

67
×

Warga Di Kagetkan Dengan Penemuan Mayat Laki Laki Di Dalam Mobil Terparkir.

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com)-Aparat kepolisian sektor Metro Pusat mendatangi tempat kejadian penemuan mayat seorang laki-laki di sebuah mobil yang terparkir di pinggir Jalan A. Yasin Kel. Imopuro kec. Metro Pusat Kota metro, Sabtu (27/01/2024) dini hari.

Hasil olah TKP diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Putra Sanjaya (36) Almarhum merupakan Warga Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur yang berprofesi sebagai supir.

Kapolsek Metro Pusat Polres Metro Polda Lampung AKP Teguh Pranoto S.I.P membenarkan adanya kasus penemuan jenazah laki-laki di salah satu masjid di wilayah hukumnya itu.

“Betul tadi pagi sekira pukul 03.00 WIB Kami menerima laporan bahwa ada seseorang berjenis kelamin laki-laki yang diduga telah meninggal dunia di dalam sebuah kendaraan roda empat Merk Hino warna Hijau nomor Pol : BE 8809 FM” tegasnya.

Mayat ditemukan pertama kali oleh Warga dan langsung melaporkannya kepada ketua RT, selanjutnya Ketua RT menghubungi Bhabinkamtibmas Kel. Imopuro dan Polsek Metro Pusat yang kemudian bersama dengan tim identifikasi Polres Metro mendatangi TKP dan melakukan pengecekan terhadap korban, dan olah TKP, selanjutnya korban dibawa ke RSUD A.Yani Metro.

Disinggung penyebab meninggalnya Putra Sanjaya, Kapolsek Metro Pusat mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan sementara di TKP terhadap mayat Korban tidak ditemukan adanya unsur kekerasan, sementara menurut keterangan dari Dokter RSUD A.Yani Kota Metro bahwa yang jadi penyebab meninggalnya korban karena mengalami serangan Jantung.

Beberapa saat berikutnya keluarga korban datang, dari pihak keluarga menyatakan memang benar korban memiliki riwayat penyakit jantung.

“Menurut keterangan Pihak Keluarga Korban mengatakan bahwa Almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung, sehingga Pihak Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban” pungkas Kapolsek.(Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *