NewsPemprov

Pemprov Lampung Dorong Sinergitas Bersama Media Dalam Pembangunan di Provinsi Lampung

32
×

Pemprov Lampung Dorong Sinergitas Bersama Media Dalam Pembangunan di Provinsi Lampung

Sebarkan artikel ini
Pemprov Lampung Dorong Sinergitas Bersama Media Dalam Pembangunan di Provinsi Lampung

Bandar Lampung — Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Achmad Saefulloh menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun  ke-1 Media Helo Indonesia Lampung bertempat di Hotel Kyriad M2, Kamis (29/02/2024).

Kepala * dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat dan apresiasinya kepada media Helo Indonesia yang telah memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Provinsi Lampung.

“Atas nama provinsi mengapresiasi kegiatan ini, dan mudah-mudahan kedepannya media-media yang lain juga dapat mencontoh yang terbaik,” ucapnya.

Memasuki usia pertama Helo Indonesia Lampung, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung berharap media ini terus berkembang  dan menjadi lebih profesional serta terus berupaya memberikan informasi yang terpercaya.

“Harapan saya kepada Helo Indonesia yaitu adalah suatu media yang fokus pada profesionalisme dapat memberikan/mempublikasikan suatu informasi yang terpercaya dan saya yakin insyaAllah bahwa Helo Indonesia bisa,” harapnya.

Kadis Kominfotik juga berharap sinergitas Helo Indonesia Lampung dengan pemerintah daerah dalam membangun Lampung dapat terus terbangun dengan baik.

“Tetap berintegritas, tetap berintegrasi dengan pemerintahan dalam rangka membangun provinsi Lampung yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sementara itu Pimpinan Umum Helo Indonesia Lampung, Herman Batin Mangku berharap kebebasan Pers di Provinsi Lampung akan semakin baik.

“Semoga kedepan nuansa kebebasan pers kita semakin bagus, kita bisa menempatkan posisi kita pada tempatnya masing-masing,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala *, Achmad Saefulloh, Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menerima Plakat Freedom of The Press sebagai simbol sinergitas antara Helo Indonesia dan pemerintah daerah dalam membangun Lampung. (*)