LampungMetroNews

Satlantas Polres Metro Laksanakan Gakturlalin Dan Himbauan Keselamatan.

70
×

Satlantas Polres Metro Laksanakan Gakturlalin Dan Himbauan Keselamatan.

Sebarkan artikel ini

Polres Metro Polda Lampung, Dalam upaya mewujudkan keamanan dan keselamatan tertib berlalu Lintas di Kota Metro, Sat Lantas Polres Metro melaksanakan kegiatan Gaktur lalin dan himbauan keselamatan kepada masyarakat pengguna jalan, Rabu (6/3/2024).

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK melalui Kasat Lantas Iptu Sulkhan, SH mengatakan kegiatan Gaktur Lalin dan himbauan ini dilakukan dalam rangka kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 untuk mewujudkan Keamanan, ketertiban dan kesalamatan bagi masyarakat pengguna jalan di samping untuk menekan pelanggaran dan angka kecelakan berlalu lintas khususnya di wilayah Kota Metro.

Dalam kegiatan ini personel Sat lantas melakukan gakturlalin dan himbauan serta penyuluhan keliling di tempat keramaian dan persimpangan di bundaran 29 Jalan Pattimura Kel. Banjarasri Kec. Metro Utara Kota Metro juga menyampaikan akan penting tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu – rambu lalu lintas.

“Gunakan helm, dan melengkapi dokumen kenderaan demi terciptanya Keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di kota Metro, sebagaimana yang menjadi sasaran utaama dalam Ops Keselamatan Krakatau 2024” ujar Kasat Lantas, Iptu Sulkhan.

“Kegiatan ini juga dilakukan dengan harapan timbul kesadaran masyarakat untuk taat dan mematuhi segala aturan yang sudah diatur yang sudah di tentukan agar terciptapnya keamanan, kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan dengan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain,” tambah Iptu Sulkhan. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *