LampungMetroNews

Sempat Viral, Maling Motor di Metro Babak Belur Dihajar Warga.

86
×

Sempat Viral, Maling Motor di Metro Babak Belur Dihajar Warga.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis. com- Video amatir detik-detik penangkapan terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kota Metro viral. Dalam video itu tampak seorang Pria yang diduga pelaku babak belur berlumuran darah akibat dihakimi Massa.

Kejadian pada Kamis (7/3/2024) sekitar pukul 16.38 WIB. Dari video amatir yang viral tersebut masing-masing berdurasi 30 dan 54 detik.

Dalam video pertama yang terlihat seorang pria yang diduga pelaku curanmor menjadi bulan-bulanan puluhan Warga dan diseret dijalanan dalam keadaan terikat pada bagian tangannya.

Di video amatir yang kedua, menjelaskan kondisi terakhir terduga pelaku yang menjalani perawatan intensif di RS Muhammadiyah Metro dengan penjagaan ketat Polisi.

Dalam video amatir tersebut tampak perekam video menerangkan bahwa pelaku diduga melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Metro Timur.

Perekam video itu juga menyampaikan bahwa pelaku merupakan warga Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

“Diduga pelaku curanmor TKP Metro Timur, pengakuan terduga dari haji mena. Posisi sekarang sudah diamankan bapak Polsek Metro Selatan di rumah sakit Muhammadiyah untuk mendapatkan perawatan,” jelas perekam video tersebut.

“Ini wajahnya, ditangkap oleh massa di perbatasan Metro Timur, Metro Selatan. Pelaku masih bernafas, masih hidup tapi luka-luka,” imbuh perekam.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kasat Reskrim Polres Metro IPTU Rosali membenarkan informasi penangkapan terduga pelaku curanmor oleh warga Metro Selatan tersebut.

Saat ini seorang pelaku yang belum diketahui pasti identitasnya tersebut masih menjalani perawatan intensif di RS Muhammadiyah Metro dan dalam pengawasan ketat Kepolisian.

Kasat juga menjelaskan bahwa pelaku diduga beraksi melakukan curanmor bersama rekannya yang kini dalam pengejaran Polisi.

“Udah diamankan sama kita, ini masih kita lakukan pengembangan terkait dengan keberadaan temannya yang satunya. Pelakunya itu ada dua, yang satunya masih kita lakukan pengejaran oleh anggota kita,” ungkapnya.

Kasat mengatakan bahwa pelaku yang dihakimi massa tersebut telah melakukan pencurian di wilayah Kecamatan Metro Timur.

“Pelaku ini sudah melakukan pencurian motor, dipergokin masyarakat. Untuk kondisi terduga pelaku itu sementara ya luka-luka, namanya juga dipukuli orang ramai,” singkatnya.

IPTU Rosali juga belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait pengamanan tersangka curanmor tersebut. Hingga kini pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus itu.

“Sementara itu ya, masih kami lakukan pengembangan nanti akan kami informasikan kembali,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Kupastuntas.co masih menggali informasi lebih dalam terkait dengan korban curanmor dan tempat kejadian perkaranya di wilayah Kecamatan Metro Timur. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *