Bandar LampungNewsPemkot Bandarlampung

Pemkot Bandarlampung Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1445H

23
Pemkot Bandarlampung Gelar Halalbihalal Idul Fitri 1445H

Djurnalis.com – — Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar apel mingguan dan acara Halalbihalal setelah cuti bersama hari raya Idulfitri 1445 Hijriah, di halaman kantor Pemkot Bandar Lampung, Senin (22/4/2024).

Wali Kota Eva Dwiana mengatakan meski acara ini digelar secara sederhana, namun maknanya penting untuk menjaga kekompakan dan silaturahmi.

Ia pun menyampaikan kepada seluruh ASN dan juga tenaga honorer untuk terus menjaga kekompakan untuk memberikan pelayanan kepada seluruh warga masyarakat.

“Acara halalbihalal pada hari ini untuk selalu menjaga tali silaturahmi dan kekompakan untuk saat ini hingga seterusnya. Kepada ASN dan tenaga honorer, mari terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan pekerjaan dalam porsinya masing masing,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana juga mengingatkan kepada pegawai untuk menjaga integritas dalam bertugas dan harus menjadi contoh bagi masyarakat.

“Sehingga semua program pembangunan yang dijalankan Pemkot Bandar Lampung dapat berjalan maksimal dan memberikan hasil terbaik,” tuturnya.

Kegiatan ini ditutup dengan acara bersalam-salaman antara para wali kota/wakil wali kota dan para pejabat dengan seluruh jajaran pegawai Pemkot Bandar Lampung. (*)

Exit mobile version