BeritaLampungMetroNews

14 Remaja Pelaku Perang Sarung Dan Ikat Pinggang Besi Di Tangkap Polisi.

67
×

14 Remaja Pelaku Perang Sarung Dan Ikat Pinggang Besi Di Tangkap Polisi.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com – Dalam rangka memasuki bulan suci ramadhan, Polres Metro Polda Lampung terus melaksanakan Patroli Preventif Strike sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat khususnya terkait aksi premanisme, Rabu (20/03/2024).

Patroli Preventif Strike cegah aksi premanisme dilaksanakan oleh Tim CRT (Curanmor Respons Tim) setiap hari di seluruh kawasan Wilayah kota Metro baik pagi siang maupun malam dengan sasaran tempat tempat keramaian, dan obyek Vital dan tempat tempat rawan terjadinya aksi kejahatan maupun praktek prostitusi.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho.S.IK.,M.IK menuturkan kegiatan Patroli Preventif Strike yang dilakukan oleh Tim CRT (Curanmor Respons Tim) ini sebagai bentuk memerangi aksi kriminalits dan premanisme serta penyakit masyarakat lainnya sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Metro.

” Kita terus lakukan Patroli Preventif Strike ini setiap hari baik pagi, siang, maupun malam hari untuk mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi. Sehingga dapat terwujudnya kondusifitas kamtibmas wilayah kota Metro ” Ucap Kapolres.

Dari kegiatan tersebut, Tim CRT Polres Metro yang bersama juga dengan Sat Pol PP Kota Metro membubarkan dan mengamankan belasan remaja beserta sarung dan ikat pinggang besi di Jl. Soekarno Hatta kel. Ganjaragung Kec. Metro Barat.

“Dalam kegiatan tersebut, Tim CRT Polres Metro bersama dengan Sat Pol PP Kota Metro membubarkan dan mengamankan 14 anak remaja nongkrong yang di curigai akan mengikuti Perang Sarung dan mengamankan 10 Unit R2, 5 Sarung dan 2 ikat pinggang Besi,” ucapnya

Dengan diamankannya 14 anak remaja tersebut, Polres Metro mengundang seluruh orangtua nya untuk diberikan himbauan di Makopolres Metro. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *