Bandar LampungBeritaHukumNewsPoldaPolriTrending

Polisi Cek Lokasi Kejadian Pecah Kaca di Sepang Jaya Kedaton

173
×

Polisi Cek Lokasi Kejadian Pecah Kaca di Sepang Jaya Kedaton

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung, djurnalis.com – Anggota Kepolisian Sektor Kedaton terjun ke lokasi insiden teror pecah kaca, yang terjadi pada dini hari jumat (29/8/2023).

Dari pantauan beberapa anggota mengecek langsung lokasi tempat kejadian teror yang berada di sepang jaya, Kedaton Bandar Lampung.

Ditemui di lokasi kejadian Kapolsek Kedaton Kompol Try Maradona melalui Kanit Reskrim Polsek Kedaton Ipda Ari Efra, membenarkan adanya kejadian pecah kaca tersebut. “Sementara ini masih menunggu laporan dari pihak korban,” imbuhnya.

Barang bukti yang diamankan, pecahan kaca dan batu bata yang diduga digunakan pelaku untuk melakukan teror. Polisi juga turut mengamankan sebuah senjata tajam yang ditemukan tidak jauh dari tempat kejadian, namun belum bisa dipastikan sajam itu terkait kasus teror tersebut atau bukan.

Karena takut kejadian yang sama bahkan lebih besar dapat terulang lagi, M (29) akan segera melaporkan hal tersebut ke polsek setempat.

“Ya takut ada kejadian ini, bagaimana nanti kalau bom yang dilempar,” ujar M.

Terkait kosongnya kantor kepolisian sektor kedaton saat tadi malam korban melapor, kanitreskrim polsek kedaton Ipda Ari Efra mengatakan, saat itu ia bersama anggota sedang melakukan penanganan kasus pencurian di wilayah koga. (NdH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *