Bandar LampungNewsPemkot Bandarlampung

Anthoni Irawan Nahkodai DPD APKARI Lampung Periode 2024-2027

61
×

Anthoni Irawan Nahkodai DPD APKARI Lampung Periode 2024-2027

Sebarkan artikel ini
Anthoni Irawan Nahkodai DPD APKARI Lampung Periode 2024-2027

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Asosiasi Pemadam Kebakaran Indonesia (APKARI) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke-1 di Ballroom Swiss-Belhotel Bandar Lampung, Selasa (20/2/2024).

Pada Musda tersebut secara aklamasi Anthoni Irawan terpilih sebagai Ketua DPD APKARI Provinsi Lampung Periode 2024-2027.

Sebagai Ketua Terpilih, Anthoni Irawan mengucapkan terimakasih kepada ketua DPP dan seluruh anggota APKARI yang sudah memberikan amanat untuk memimpin APKARI di Provinsi Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih, karena telah diberikan kepercayaan dan amanah untuk menaungi pemadam kebakaran kabupaten/kota se- provinsi Lampung.” kata Antoni, yang juga merupakan Kepala Dinas Damkar Kota Bandarlampung.

Lanjutnya, Anthoni mengatakan bahwa pihaknya akan segera menyusun kepengurusan serta akan berkoordinasi dengan kepala Pemadam Kebakaran yang ada di provinsi Lampung.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik sesuai dengan AD ART,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga berkomitmen dalam kepemimpinannya akan menyelesaikan segala permasalahan yang ada di sektor pemadam kebakaran, bukan hanya di provinsi melainkan akan di sampaikan di pemerintah pusat.

“Masih banyak sekali keterbatasan, bukan hanya dari secara prasarana dan sumber daya manusia saja. Yang mana dengan kondisi seperti ini, kita harus dukung dan support dan kita akomodir untuk bagaimana supaya bisa terealisasi, agar permasalahan mereka ini dapat terselesaikan,” pungkasnya. (rn)